diagram-direction-electronics-1305360

Berkenalan dengan PPOB, Peluang Bisnis Digital Baru Zaman Now

By Bayarin I 20 Mei 2019 I

Dengan kemajuan teknologi yang semakin mumpuni, lapangan pekerjaan digital semakin terbuka lebar dan peluang bisnis baru kian bermunculan. Dari mulai ojek online, booking tiket online, hingga bisnis-bisnis PPOB.

Eh tapi bentar deh, PPOB itu apa sih? PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank atau bisa dibilang loket pembayaran online. Yah yang namanya loket kan berarti kamu bisa membayar berbagai apapun yang difasilitasi perbankan dalam satu tempat via online.

Kehadiran PPOB ini sangat membantu masyarakat yang tinggal di pelosok ataupun orang-orang yang rumahnya jauh dari ATM, atau bank. Pelanggan PPOB juga bisa menghemat biaya transportasi, dan pastinya tidak perlu capek-capek antri panjang lagi.

Bisnis PPOB juga punya pangsa pasar yang banyak karena semua orang yang menggunakan listrik, atau berlangganan wi-fi, TV kabel dan PDAM punya prospek yang besar untuk jadi pelangganmu. Makin banyak pelanggannya, makin bagus karena untung yang didapat akan besar.

Keunggulan bisnis PPOB

Keunggulan bisnis PPOB ada banyak. Salah satunya adalah engga perlu modal gede. Untuk memulai bisnis PPOB atau membuka loket online, cukup modal gadget (Hp atau komputer), kuota internet, sama printer buat ngeprint nota/bon aja loh. Kamu juga engga perlu sewa tempat untuk bisnis/jualan. Jadi agen pulsa, agen listrik, agen PDAM semuanya bisa dilakukan di rumah dengan satu aplikasi.

Dari sekian banyak bisnis PPOB, namun PPOB terbaik, termurah dan terlengkap yang paling terpercaya adalah BayarinBayarin adalah agen PPOB yang menawarkan untung atau fee tertinggi dari komisi yang menjanjikan di setiap transaksinya dengan potongan biaya admin yang rendah bahkan hingga bebas biaya admin loh!

Aplikasi PPOB Bayarin juga punya fitur live-calculator, cetak ulang struk lama dan fitur multi-admin yang tidak dimiliki bisnis PPOB lainnya. Aplikasinya juga bisa gampang banget dipake dan bisa diakses di dua perangkat. Bisa di komputer, bisa juga di gadget.

Kamu juga engga perlu capek-capek melakukan pembukuan lagi karena ada fitur ‘laporan’ di Bayarin dimana kamu bisa memonitor deposit dan pengeluaranmu. Kamu juga bisa lihat berapa komisi atau keuntungan yang sudah kamu kumpulkan.

Di Bayarin, keamanan kios juga sangat terjamin karena satu akun kios cuma bisa diakses lewat satu perangkat saja yang terdiri dari masing-masing hp dan juga komputer untuk menghindari penyalahgunaan oleh salah satu pegawai kiosmu.

Alur pembayaran di Bayarin

  1. Buka aplikasi Bayarin di hp atau komputermu
  2. Pilih jenis produk yang ingin dibayarkan di kategori yang ada
  3. Masukkan nomor id pelanggan atau nomor pelangganmu untuk melihat jumlah tagihan yang perlu dibayarkan
  4. Nanti akan muncul konfirmasi pembayaran
  5. Pilih menu ‘cetak struk’ sebagai bukti pembayaran
  6. Transaksimu akan tercatat di tab ‘Riwayat’
  7. Untuk melihat jumlah komisi yang kamu terima cek tab ‘Laporan’

Apa aja sih yang bisa dibayar di Bayarin?

Semuanya bisa dibayarin! Mulai dari pulsa prabayar dan pascabayar, tagihan wi-fi, listrik, tagihan TV kabel, tagihan PDAM, tagihan kartu kredit, tagihan finance, asuransi BPJS, zakat hingga tiket kereta. Lengkap banget kan?

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, gabung jadi mitra di Bayarin. Daftarnya gratis dan gampang banget kok. Tinggal klik di sini.

Habis itu jangan lupa download aplikasi PPOB Bayarin di hpmu dan isi saldo ya supaya kamu segera bisa jualan. Oh iya! Di Bayarin juga engga ada minimum top-up loh. Jadi bisa disesuaikan dengan budget dan sasaran kamu. Wiiiih mantep banget

 

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post