donasi, sumbangan

Bayarin Berbagi Senyum Bersama Yatim di Bulan Ramadhan

By Bayarin I 30 Mei 2019 I

Bulan Ramadhan rasanya tidak lengkap tanpa berbagi dengan sesama. Apalagi Allah SWT menjanjikan keberkahan yang dibalas berkali-kali lipat kalau kamu bersedekah di bulan puasa. Bayarin pun ikut berhasrat untuk memberikan sesuatu yang berguna kepada masyarakat (Tentu selain aplikasi kami yang sudah sangat membantu masyarakat banyak itu).

Maka untuk memenuhi misi sosial dan demi berkontribusi nyata dalam kehidupan bermasyarakat, tim Bayarin mengadakan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial bersama anak-anak. Acara ini diselenggarakan di Rumah Yatim yang beralamatkan di Jl. Venus Raya No. 22, Rancasari, Bandung pada Jumat, 24 Mei 2019 lalu.

Rumah Yatim ini menaungi ribuan anak-anak yatim dari seluruh Indonesia. Lokasi dan cabangnya tersebar di Indonesia. Di Rancasari sendiri, ada sekitar 80 orang yang ditampung. Usianya pun beragam, ada yang dari balita hingga remaja usia 15 tahun.

Acara Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial dibuka dengan sambutan dari Direktur Bayarin, Adzar Karomy.

“Bayarin adalah aplikasi pembayaran untuk memudahkan segala akses produk finansial dan perbankan. Kami membawa misi sosial. Makanya untuk menunjukkan komitmen kami dalam memberi di kehidupan masyarakat, kami mengadakan acara buka bersama dan bakti sosial ini,” jelas Adzar Karomy yang akrab disapa Romy dalam sambutannya.

Sambutan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Fadzry. Setelah tausiah selesai, tim Bayarin mulai mengajak anak-anak panti bermain dan mengadakan kuis. Acara diwarnai dengan gelak tawa dan wajah bahagia anak-anak di sana.

Setelah lelah tertawa, barulah tim Bayarin membagikan takjil kolak dan nasi kotak untuk berbuka. Adzan berbunyi, anak-anak membaca doa lalu mereka makan dengan lahap bersama tim Bayarin sambil sesekali bercanda.

Setelah makan bersama, acara diteruskan dengan solat berjamaah. Lalu pembagian santunan kepada anak-anak yatim pun dilakukan. Mereka berjejer rapi dengan muka sumringah sambil menyalami tim Bayarin.

“Seneng banget didatengin sama Bayarin. Orang-orangnya lucu-lucu dan baik-baik,” ujar salah seorang anak bernama Intan yang masih berusia 10 tahun sambil tersenyum lebar.

Rumah Yatim, Bayarin

Sebelum pergi, Bayarin menyerahkan sumbangan berupa sembako, baju-baju, dan uang kepada penanggungjawab Rumah Yatim, Yelin Nurwatul Aliyah. Sumbangan tersebut adalah hasil penggalangan dana dari keuntungan serta sedekah dari warung dan loket yang ada di Bayarin. Raut wajah Yelin otomatis berubah riang.

“Kami berterimakasih pada loket-loket yang sudah ikut menyumbang di aplikasi Bayarin. Semua sumbangan kalian, pasti akan diteruskan pada pihak yang berhak. Jadi jangan sungkan bersedekah di Bayarin. Karena dengan bersedekah, kamu sudah menyumbangkan kebahagiaan dan senyuman kepada mereka,” ujar Romy berpesan pada semua mitra.

Hayooo.. masih ragu bersedekah di Bayarin? Terbukti kan kalau Bayarin itu agen PPOB resmi paling terpercaya dan amanah.

Kamu sendiri sudah bersedekah belum nih? Kalau belum, yuk ikutan sedekah juga. Mari tebar kebaikan di bulan suci Ramadhan ini bersama Bayarin. Dan rezekimu pasti bakal dilipatgandakan.

Engga susah kok buat sedekah. Tinggal buka aplikasi, lalu pilih ikon sedekah, terus masukin deh jumlah atau nominal uang yang mau kamu sumbangkan. Gampang banget kan?

Belum gabung sama Bayarin? Yuk gabung sekarang, Gratis! Dan panen jutaan keuntungan dan kebaikannya.

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »