Tech in Asia, Konferensi Tech in Asia 2019, Bayarin.co,id

Bayarin Hadir di Konferensi Internasional Tech in Asia

By Bayarin I 23 Oktober 2019 I

Pada 8-9 Oktober 2019, Bayarin berkesempatan mengikuti konferensi internasional yang diselenggarakan Tech in Asia (TIA) bertajuk Product Development Conference (Konferensi Pengembangan Produk) di Jakarta Convention Centre. Konferensi ini sudah diselenggakaran oleh Tech in Asia sejak 2017 dengan tujuan membantu para pengembang bisnis digital membangun produk yang stabil.

Tech in Asia sendiri adalah platform komunitas teknologi dan startup terbesar di Asia. Tech in Asia memilih Jakarta lagi sebagai tuan rumah Tech in Asia di skala regional, sama seperti tahun 2018 silam. Sebelumnya Tech in Asia bertuan rumah di Jepang dan Singapura.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Founder Tech in Asia, Willis Wee, penyelenggaraan Tech in Asia Conference 2019 di Jakarta tidak terlepas dari banyaknya peluang yang tersedia di Indonesia, yang telah menciptakan ceruk pasar menjanjikan bagi perkembangan startup.

“Sebagai bentuk dukungan untuk mengembangkan ekosistem startup di Asia, kami berusaha menjadi penghubung yang membantu pengusaha digital dalam membangun bisnis di pasar Asia,” papar Willis.

Konferensi yang berlangsung dua hari ini berhasil menarik perhatian lebih dari enam ribu pengunjung dari berbagai kalangan seperti investor, para eksekutif, media lokal maupun internasional, dan komunitas teknologi. Bagaimana tidak? Pembicara yang dihadirkan pun ada lebih dari 150, dan berbobot semua. Di antaranya ada dari pihak raksasa teknologi Google, OVO, hingga start-up raksasa lokal seperti Tokopedia dan Bukalapak.

Dari banyak sekali perusahaan startup yang mendaftar, hanya 300 start-up dengan syarat tertentu saja yang bisa masuk menjadi tenant dalam konferensi ini. Dan Bayarin berhasil menembus seleksi yang ketat dan panjang untuk membuka booth di ajang internasional yang bergengsi tersebut sebagai perusahaan start up lokal berbasis bisnis PPOB. Dalam dua hari, booth Bayarin juga ramai dengan para calon investor, pegiat teknologi dan para pencari kerja.

bayarin di konferensi Tech In Asia 2019
Booth Bayarin ramai pengunjung

“Alhamdulillah kami dipercaya dan diberi kesempatan untuk memperkenalkan bisnis kami di sini. Ini membuktikan bahwa Bayarin adalah perusahaan PPOB yang terpercaya dan kompeten. Semoga setelah ini Bayarin bisa banjir investor dan terus berkembang hingga menyusul raksasa start-up lokal yang sudah berhasil menjadi unicorn seperti Go-Jek,” ujar Founder Bayarin, Adzar Karomy.

Acara ini terdiri dari 50 sesi dengan 4 panggung yang terdiri dari 1 Panggung utama (main stage) dan 3 sisanya Panggung Pakar (Expert Stage). Masing-masing panggung diisi dengan talkshow mengenai tantangan bagi industry teknologi dan solusi bisnis terbaik masa kini. Topik-topik bisnis seperti marketing, branding, ekspansi, produk, teknologi, talenta, finansial penjualan, hingga legalitas juga turut dibahas dalam ajang bergengsi ini.

Dengan semua rangkaian acara tersebut, Bayarin semakin bertambah bekal ilmunya untuk menyajikan pelayanan terbaik dan dipastikan bisa melayani Mitra Bayarin untuk sama-sama berjalan ke skala global. Jadi, kamu masih ragu gabung di Bayarin?

Yuk daftar gratis di sini sekarang dan rasakan sendiri jutaan keuntungan dan kebaikannya sekarang juga.

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post