5

Ada CASHBACK untuk Kios Baru! Daftar dan Topup Sekarang!

By Bayarin I 16 Mei 2020 I

Masih banyak nih yang belum kebagian CASHBACK dari kita. Setelah bulan sebelumnya cukup banyak peminatnya maka CASHBACK untuk kios baru adsa lagi di bulan ini. Banyak keuntungannya loh kalo bisnis PPOB dari kita. Selain CASHBACK ini bakal banyak promo menarik lainnya dari kita.

Nah setelah bulan kemarin kita ngadain PROMO CASHBACK 10% bulan ini kita bakal kasih CASHBACK 5 ribu loh! Kemarin banyak banget loh yang dapet cashbacknya. Kenapa harus daftar di Bayarin? Di aplikasi kami akan ada promo setiap bulannya loh! Untuk masalah harga kami berani bersaing. Maka jangan takut untuk daftar dan bertransaksi di kami. Sudah banyak mitra – mitra kami tersebar di seluruh Indonesia. Yuk daftar sekarang dan gimana caranya simak tulisan dibawah ini ya!

Pada bulan ini akan banyak kejutan nih buat mitra Bayarin. Salah satunya adalah promo cashback untuk para mitra baru. Setelah anda berhasil mendaftar, sebelum anda bertransaksi hal yang harus anda perhatikan adalah topup saldo bayarin dulu. Apa sih saldo Bayarin? Saldo Bayarin merupakan sebuah fasilitas penampungan sementara atas dana milik mitra Bayarin yang disediakan untuk memudahkan mitra dalam bertransaksi melalui web atau aplikasi. 

Untuk mengikuti promo ini sangat mudah. Jika anda sudah bisa log in ke aplikasi bayarin maka anda sudah bisa topup saldo untuk pertama kalinya. Syarat pertamanya adalah anda belum topup sama sekali dengan kata lain ini adalah topup pertama anda. Selanjutnya adalah anda mentransfer uang ke rekening resmi Bayarin agar kami bisa menginput saldo ke akun Bayarin anda.

Cashback yang akan diberikan setiap pengisian minimal 50rb maka anda akan mendapatkan 5rb. Tidak berlaku untuk kelipatan selanjutnya. Cashback akan otomatis masuk ke saldo mitra Bayarin. Selanjutnya tim kami akan melalakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum memberikan cashback tersebut. Lalu cashback tersebut akan diberikan satu hari setelah anda topup. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo:

Syarat & Ketentuan:

1. Hanya berlaku untuk kios baru

2. Cashback yang diberikan 5 ribu dari minimum topup 50 ribu

3. Tidak berlaku untuk kelipatan dan topup selanjutnya

5. Berlaku untuk periode bulan April

6. Cashback akan diberikan 1 hari setelah topup saldo dilakukan

 

Saldo tersebut akan otomatis terpotong setelah anda melakukan transaksi. Nah promo pada bulan maret ini adalah promo untuk kios baru yang belum pernah topup. Dengan anda topup 50rb maka anda akan mendapatkan 5rb. Promo ini hanya berlaku pada periode bulan April. Bagi yang sudah mendaftar yuk sekarang topup saldo kalian. Sebelum promo ini habis loh !

Kapan lagi dan ppob mana lagi yang bakal ngasih cashback setelah kamu topup. Cuma di Bayarin PPOB terbaik di Indonesia

Agar kalian tidak ketinggalan ada promo aja dari kita yuk follow akun sosial media kita di:

Instagram: https://www.instagram.com/bayarin.co.id/

Facebook: https://www.facebook.com/bayarin.co.id/

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »