gathering Bayarin, Bayarin, Agen PPOB Bayarin

Gathering Seru Bersama Para Mitra Bayarin di Bandung

By Bayarin I 25 Juni 2019 I

Bayarin adalah perusahaan PPOB yang berdedikasi untuk membantu kehidupan masyarakat. Karenanya Bayarin tidak pernah menyerah untuk selalu memberi dan meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk para Mitra Bayarin. Bayarin juga selalu menganggap mitra-mitranya sebagai keluarga.

Nah, untuk menjalin hubungan silaturahmi yang kuat dan mempererat rasa kekeluargaan, Bayarin pun mengadakan acara gathering atau kumpul bersama para loket dan korwil dari Bandung dan sekitarnya pada Sabtu, 22 Juni 2019 lalu di Rumah Makan Ampera di Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

Seperti biasa, acara dimulai dengan sambutan dari Founder Bayarin, Adzar Karomy. Dilanjutkan dengan perkenalan antar sesama loket dan tim Bayarin yang hadir. Setelah semuanya kenal, acara dilanjutkan dengan makan-makan lesehan di pondokan yang ada di halaman belakang rumah makan. Baik dari loket maupun tim, semuanya makan dengan lahap dan akrab. Bahkan para loket bisa makan sambil mengobrol dengan Founder Bayarin.

Gathering Bayarin Bandung
Sesi makan bersama

“Acara gathering Bayarin ini diadakan untuk menjalin tali persaudaraan sama biar bisa sharing-sharing antar warung supaya bisa sama-sama sukses. Ditambah ini kan yang pertama kalinya ya yang kita adakan. Semoga acara ini bisa jadi pemantik buat acara-acara lain sejenis ini yang mengeratkan tali persaudaraan. Acaranya engga melulu bahas soal kerjaan juga engga apa-apa,” jelas Founder Bayarin yang akrab disapa Romy ini.

Setelah makan, acara utama yang berupa diskusi bersama pun dimulai. Tim Bayarin membuka diskusi. Di agenda diskusi ini, loket boleh memberi kritik atau saran kepada Bayarin. Banyak loket memberikan saran yang bermanfaat dalam hal teknis dan operasional Bayarin.

Tim Bayarin menampung semua kritik dan saran yang masuk secara antusias. Beberapa loket yang sudah lama bersama Bayarin juga bercerita pengalaman dan kesannya selama memakai Bayarin. Salah satunya adalah Kokom, loket dari Soreang yang sudah setia dengan Bayarin dari tahun 2008.

“Seneng dan betah banget di Bayarin. Korwilnya baik-baik dan ramah-ramah, pelayanan CS-nya (Customer Service) juga bagus banget. Fee-nya juga selalu tepat waktu,” ujar Kokom yang sudah memasuki usia 50 tersebut.

Diskusi tidak formal ini berlangsung secara kekeluargaan dengan sesekali diselingi gelak tawa. Loket-loket juga saling berbagi tips dengan sesama loket.

Dalam sesi sharing juga ada beberapa orang yang berterimakasih pada tim Bayarin karena mereka merasa kehidupan mereka terbantu dan lebih baik sejak bergabung dengan Bayarin.

Misalnya, Eneng dari Soreang yang mengaku bisa menyekolahkan anaknya dan merenovasi rumah dari penghasilannya menyambil sebagai ibu rumah tangga dan loket listrik. Eneng yang sudah 10 tahun jadi loket ini sampai punya panggilan baru. “Saya sekarang udah punya titel sendiri. Kalau ada tetangga nikah, terus ada kondangan, pasti nama di kartu undangannya ‘Eneng Listrik’ hahaha,” cerita Eneng sambil tertawa.

Acara pun ditutup dengan pembagian souvenir dari Bayarin untuk para Mitra. Setelah itu, tim Bayarin dan loket pun foto bersama.

“Seru banget! Bahkan saya engga merasa ada batasan antara bos dan loket. Saya harap lebih sering lagi acara-acara ngumpul atau gathering gini diadain ya. Minimal 6 bulan sekali lah. Lumayan bisa makan-makan gratis, he he ,” canda Liman, Mitra Bayarin dari Kiara Condong.

Nah, seru banget kan kerja sama Bayarin? Ingin jadi bagian dari keluarga kami juga? Yuk daftar gratis di sini sekarang dan rasakan sendiri jutaan keuntungan dan kebaikannya sekarang juga.

 

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post