KEUNTUNGAN MEMULAI BISNIS PPOB

By Bayarin I 05 Januari 2020 I

Salah satu bisnis yang diminati masyarakat sebagai usaha rintisan adalah adalah bisnis PPOB. PPOB kini hadir dalam aplikasi smartphone dan website. Beragamnya layanan yang ditawarkan oleh aplikasi PPOB bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk melakukan pembayaran secara mudah dan praktis.

Apa saja keuntungan memulai bisnis PPOB ini

PPOB kepanjangan dari Payment Point Online Bank. Adanya aplikasi PPOB ini bisa memudahkan kita dalam membayar berbagai tagihan rumah tangga seperti tagihan pesawat telepon, PLN, PGN, PDAM, dan BPJS. Tidak hanya itu, kita juga bisa membeli pulsa handphone, paket data, pulsa listrik, bahkan voucher game dengan PPOB. Beberapa aplikasi PPOB juga melayani pembayaran zakat dan donasi lainnya.

Pembayarn tagihan listrik menjadi salah satu produk yang ditawarkan aplikasi PPOB ini. Tagihan listrik sampai saat ini masih menjadi kebutuhan kebutuhan premier di masyarakat, penggunaan listrik sangat diperlukan seperti untuk meyalakan TV, Lemari pendingin, charger Laptop dan Smartphone. Dengan adanya aplikasi PPOB memudahkan masyarakat untuk membayar tagihan dan token listrik kapan dan dimana saja tidak perlu takut kehabisan token listrik pada malam hari lagi.

Ada beberapa keuntungan memulai bisnis PPOB yang bisa dirasakan pengguna aplikasi PPOB ini dalam hal pembayaran secara online yaitu sebagai berikut:

  1. Pembayaran pakai PPOB Cukup Praktis

Dengan sistem Pembayaran online seperti penggunaan kartu kredit, kartu debit maupun e-wallet tentu akan lebih memudahkan serta mempercepat proses transaksi. Aspek yang menjadi keuntungan bisnis PPOB adalah kemudahan dan cara melakukan transaksinya yang praktis. Adanya PPOB di Smartphone kita sangat membantu dalam melakukan pembayaran tagihan rumah. Untuk bayar tagihan listrik atau beli token listrik, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kantor PLN atau ATM lagi tinggal langsung melalui kita saja sebagai agen PPOB. keuntungan memulai bisnis PPOB dimasa pandemi seperti ini akan sangat menghemat tenaga dan waktu kita.

  1. Mempermudah Catatan Keuangan setiap Transaksi

Dengan melakukan transaksi non-tunai, transaksi kamu akan tercatat dengan rapi dan kamu pun bisa dengan mudah melacak semua pemasukan dan pengeluaran. Beberapa Aaplikasi PPOB seperti PPOB Bayarin selalu menyediakan histori transaksi yang kita lakukan. Adanya catatan yang jelas tentu akan berguna agar kamu bisa mengelola keuangan dengan lebih baik.

  1. Fee Yang Sangat Tinggi

Beberapa aplikasi PPOB tidak hanya menawarkan kemudahan dan kecepatan pembayaran. Ada juga yang menawarkan fee dengan  harga yang tinggi kepada Agen/mitranya. tidak hanya itu pelayanan di beberapa PPOB sangat cepat tanggap dan online selama 24 Jam seperti di PPOB bayarin. jadi untuk agen tidak perlu susah lagi untuk menghubungi Costumer Service ketika sedang ada kendala tinggal langsung ke menu bantuan saja akan langsung terhubung dengan Costumer Servicenya.

  1. Hemat Biaya Administrasi Transfer

Beberapa orang sudah mulai  enggan melakukan transaksi tunai karena tingginya biaya administrasi akibat perbedaan rekening bank. Hal ini sudah tidak menjadi kendala, karena PPOB sudah menyediakan beberapa rekening bank yang sesuai dengan Agen/Mitranya.

  1. Bisnis PPOB Jadi Peluang Usaha Masa Kini

Seperti poin diatas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih tinggi fee nya. ini bisa jadi peluang dan keuntungan memulai bisnis PPOB Tidak hanya produk token listrik saja sekarang pembayaran e-comerce seperti pembayaran bukalapak, tokopedia matahari mall dan yang lainnya bisa di bayar kan melalui ppob jadi kita tidak perlu report lagi pergi ke mini market   untuk melakukan pembayaran e-commerce.

Gimana? Banyak banget kan keuntungan memulai bisnis PPOB yang bisa didapatkan dengan menjadi Agen/Mitra? Sekarang, sudah siap menjadi Agen PPOB bersama Bayarin?

Yuk daftar sekarang di link ini dan Download Sekarang!

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »