Keuntungan Menjadi Mitra Bayarin

By Bayarin I 7 Februari 2020 I

Sebelum kita mulai apa sih itu Bayarin? Bayarin merupakan perusahaan di bidang PPOB. Lalu apa itu PPOB? PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank atau bisa dibilang loket pembayaran online. Yah yang namanya loket kan berarti kamu bisa membayar berbagai apapun yang difasilitasi perbankan dalam satu tempat via online.

Tentunya kami tidak bisa melakukannya sendiri untuk melayani seluruh wilayah di Indonesia. Maka kami membuka kerja sama untuk bermitra langsung bersama kami. Kami menyediakan tempat atau sistem online dalam pembayaran tagihan secara online dan masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui mitra.

Dengan adanya pembayaran tagihan secara online maka transaksi akan lebih mudah. Anda tidak perlu lagi datang ke kantor pembayaran atau bank lagi. Anda hanya perlu datang ke warung atau toko terdekat yang telah bermitra bersama kami. Mudah bukan? 

Bayarin juga memberikan komisi untuk para mitra dari setiap transaksi. Mitra juga dapat memilih beberapa yang ingin diambil dari setiap transaksi. Ini lah salah satu keunggulan kami. Dengan demikian anda dapat menentukan sendiri biaya admin yang dapat dikenakan terhadap konsumen. Anda sendiri juga dapat melakukan pembayaran untuk sendiri dengan lebih mudah.

Banyak dari beberapa mitra kami yang memiliki toko dan bermitra bersama kami mendapatkan penghasilan tambahan dari pembayaran tagihan di tokonya tersebut. Tidak jarang juga yang menjadikan ini sebagai penghasilan utama loh. Komisi atau fee yang didapatkan juga tidak akan pernah terlambat. Lalu bagaimana jika saya tidak punya toko? Tenang bayarin juga punya sistem kemitraan yang bertugas untuk mengkoordinir warung atau toko di wilayahnya. Dengan menjadi koordinator wilayah tersebut maka masing – masing akan mendapatkan komisinya dengan sistem bagi hasil. Atau juga anda dapat membuka usaha pembayaran di rumah loh.

Terus bisa bayarin apa saja sih? Kami bekerjasama dengan beberapa pihak besar yang terpercaya. Sehingga transaksi yang terjadi dapat lebih cepat dan terjamin. Beberapa tagiah yang dapat dibayarkan di Bayarin adalah Pulsa, Listrik, PDAM, BPJS, dan banyak lagi ! Hanya dalam satu aplikasi. Jadi kalian semua sudah ga perlu repot – repot untuk buka aplikasi yang berbeda untuk melakukan pembayaran lainnya.

Nah yang paling menarik lagi Bayarin juga memiliki komunitasnya yang besar satu Indonesia. Jadi kalian bakal bisa ketemu orang baru lagi untuk mengembangkan bisnis ini. Ada lebih dari 1.000.000 wirausahawan yang bergabung dalam komunitas kami. Anda bisa saling bertukan pikiran di komunitas tersebut.

Lalu perlu apa aja sih untuk mulai bisnis Bayarin ini? Kalian ga perlu modal banyak untuk bisnis ini. Hanya cukup dengan smartphone/komputer, kuota internet, dan printer untuk bon saja loh. Bayarin dapat di akses melalui browser dan app di android. Jadi kalian ga perlu hawatir mau akses dimana saja dan kapan saja bisa di Bayarin ! 

Jadi kapan nih kalian mau sukses bersama kami? Yuk daftar sekarang di sini Daftar

 

 

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »