Mengenal Gery Vee Sang Investor Facebook

By Bayarin I 14 Februari 2020 I

Sosok seorang Gary Vaynerchuk sudah tidak asing lagi di Internet. Gary banyak berada di media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube, Twitter, Linkedin, Snapchat, Podcast, Spotify dan media sosial lainnya. Gary sering tampil dengan konten motivasi kepada semua  orang. Tidak semuanya adalah tentang motivasi dalam bisnis. Adapun salah satunya lainnya adalah dalam menjalani hidup.

Gary sering menyebutkan dalam konten videonya di media sosial bahwa jangan selalu percaya atau mendengan pendapat orang lain yang burul tentang dirimu sendiri. Gary sering berbicara tentang selalu bersemangat dan positif dalam segala hal. Perkataan orang lain yang menghambat diri sering ia bahas dalam konten videonya.

Gary menyebut dirinya sebagai pengusaha sejati yang memulai usahanya pada usia 7 tahun dengan berjualan es limun dan dapat menjual mainan puluhan ribu dolar sepajang ia di sekolah menengahnya. Setelah itu pada umur 14 tahun Gery bergabung dengan bisnis keluarganya dalam usaha menjual minuman. Pada saat itu iya dapat mengantongi $2/jam. Ia sangat menyadari ada peluang dalam bisnis ini jika ia menggunakan internet untuk melipat gandakan keuntungannya. Setelah itu Gary mentransisikan toko minuman ayahnya menjadi salah satu platform pertama untuk minuman di negara tersebut.

Setelah mengembangkan bisnis keluarganya Gary memulai bisnisnya sendiri dengan kewirausahaan online yang dibuatnya. Setelah sebelumnya dia mengetahui cara pemasaran online melalui Email, Google AdWords, dan lainnya berhasil pada bisnis keluarganya. Lalu Gery pun sukses dalam buku pertamanya yang menjadi Best Seller Internasional dengan judul Crush It!. Buku tersebut merupakan hasil kesepakatan dengan HarperCollins yang menerbitkan 9 buku selanjutnya senilai $1M. Dengan prinsip dasar buku – buku Gary adalah media, pemasaran, dan komunikasi.

Setelah sukses dengan beberapa bisnisnya Gary mengatangan pada video – video dengan selalu menabungkan hasil kerja kerasnya dan tidak membelikan barang – barang mahal yang menurutnya tidak memiliki nilai investasi. Gary menahan diri untuk tidak membelanjakan uangnya pada barang – barang yang brandid dan berkelas. Ia pun menjaga pergaulanya dan kehidupannya dengan tetap sederhana. Pada saat inilah Gary mulai berinvestasi pada perusahaan – perusahaan besar, seperti yang sering diketahui Gary merupakan salah satu investor dari Facebook. Selain itu Gary pun berinvestasi pada perusahaan lainnya seperti Twitter, Tumbler, Uber, Snap dan Venmo.

 Setelah sukses dengan mengelola konten pribadinya yang membuat episode hampir setiap hari selama 5 tahun. Kemampuan Gary dan Wibawanya membuat dirinya tampil di salah satu acara televisi nasional bersama Ellen Degeneres dan Conan O’Brien. Setelah mengetahui suksesnya ia di media maka Gary membuat perusahaan media dengan adiknya AJ Vanerchuck yang bernama VanerMedia. Perusahaan ini sekarang memiliki 800 karyawan, melayani klien seperti PepsiCo, GE, Jhonson dan Jhonson, Chase, AblnBev, dan banyak lagi.

Setelah itu VanerMedia memasuki bisnis penerbitan dengan mengakuisisi majalah wanita perdana PureWow di bawah Gallery Media Group dan merubahnya menjadi VaynerX dan pada musim panas selanjutnya mengeluarkan merk media kedua di bawah payung Galeri Media Group diluncurkan, yaitu merek gaya hidup pria ONE37pm.

Gary menjadi salah satu pembicara publik yang paling banyak dicari setelah 4 buku bisnisnya menjadi yang terlaris New York Times. Gary meluncurkan #AskGaryVee lima tahun kemudian sebagai sebuah acara tanya jawab bisnis dan saran online. Lalu Gary juga menluncurkan vlog pribadinya yang menceritakan tentang kehidupannya sebagai CEO dengan nama DailyVee.

Internet pada zaman sekarang lebih mudah diakses dengan memanfaatkannya kita dapat meraih keuntungan yang lebih besar. Memiliki sistem pembayaran tagihan sendiri dan mendapatkan keuntungan setiap transaksi menjadi salah satu hal yang menguntungkan. Dengan daftar menjadi mitra kami bisa bayar apapun lewat aplikasi dan dapat komisi juga. Bayarin tagihan orang pun dapat untungnya ! Yuk daftar dan sukses bersama kami dengan klik link Daftar ini.

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »