Satu Aplikasi yang Menyediakan Berbagai Layanan

PAKET DATA

Manfaatkan produk multibiller dari Bayarin, untuk mendapatkan komisi lebih besar

PAKET DATA

Dalam satu dekade terakhir, internet merupakan salah satu bagian paling utama dalam kehidupan masyarakat modern yang membantu menghubungkan seluruh penggunanya secara global. Hampir seluruh aktivitas kini dapat dilakukan dengan internet, mulai dari chatting, berinteraksi di media sosial, hingga bertransaksi jual-beli, dan masih banyak lagi. Tidak heran sekarang ada banyak perusahaan penyedia layanan paket data internet saling bersaing ketat untuk memberikan pengalaman menggunakan internet yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Apapun provider yang kamu gunakan, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi apabila kehabisan paket internet, karena kamu bisa membeli kuota murah secara langsung di Bayarin!

Yuk, daftar sekarang. Gratis!

Cara Membeli Paket Data Di Bayarin

  • Buka aplikasi Kios Bayarin,
  • Pilih menu ‘Provider’ lalu pilih Jenis Paket Data,
  • Masukkan nomor hp kamu lalu pilih cek tagihan,
  • Setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang harus kamu bayarkan lalu pilih ‘bayar‘,
  • Selamat! Pembelian paket data kamu sudah terbayar.
  • Buka aplikasi Kios Bayarin,
  • Pilih menu ‘Provider’ lalu pilih Jenis Paket Data,
  • Masukkan nomor hp kamu lalu pilih cek tagihan,
  • Setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang harus kamu bayarkan lalu pilih ‘bayar‘,
  • Selamat! Pembelian paket data kamu sudah terbayar.

Pertanyaan Seputar Layanan Paket Data

Paket Data adalah paket yang dapat kita gunakan untuk mengakses internet tanpa pemotongan pulsa secara langsung. Sejak internet dapat diakses melalui ponsel dan mulai banyaknya aplikasi-aplikasi chatting dan social media di ponsel, paket data pun semakin marak digunakan oleh banyak orang. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, internet pun semakin banyak digunakan dan paket data atau kuota ini semakin dibutuhkan oleh orang-orang.

Saat ini, terdapat 5 operator seluler di Indonesia yang menyediakan layanan internet dengan menggunakan paket data, yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredoo, 3 (Tri), dan Smartfren.

  1. Telkomsel: Telkomsel merupakan operator jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkomsel mempunyai tiga jenis produk kartu GSM yang menyediakan layanan paket internet, yaitu simPATI, Kartu As dan Loop.
  2. Indosat Ooredoo: Indosat Ooredoo memiliki dua produk kartu GSM yang menyediakan layanan paket internet: Mentari dan IM3
  3. XL Axiata: XL Axiata adalah operator telekomunikasi yang pertama kali berdiri di Indonesia. XL telah meluncurkan empat macam produk, yaitu XL, Bebas, Jempol, dan Jimat.
  4. Axis: Axis merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi yang bernaung di bawah XL Axiata. Memilih generasi muda sebagai target pasarnya, Axis menyediakan kuota murah yang terjangkau dan cocok dengan gaya hidup anak zaman sekarang. Paket data yang paling populer dari Axis adalah Paket Bronet dan Paket BB Irit Fun.
  5. Tri: Dari seluruh operator penyedia paket internet, Tri memberikan kuota murah dengan harga paket internet paling terjangkau. Kuota++ dan Netmax adalah paket internet dari Tri yang paling diminati oleh pelanggannya karena harganya yang sangat murah.
  6. Smartfren: Operator penyedia paket data murah dengan jaminan kecepatan pada jaringan 4G LTE.

Dengan kemunculan teknologi jaringan 3G, pengguna internet tidak hanya dapat berkomunikasi melalui e-mail atau browsing saja, karena kecepatan internetnya yang jauh lebih mumpuni memungkinkan penggunanya untuk melakukan kegiatan lainnya di internet, seperti video call. Hampir seluruh kota besar di dunia sudah termasuk dalam area jaringan 3G.

Jaringan 4G merupakan teknologi terbaru di dunia internet yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan 1 Gbps, sehingga kamu dapat mengakses konten yang berkualitas dan kecepatan yang pastinya lebih tinggi dibanding kedua jaringan internet sebelumnya

  1. Paket Data Belum Terisi
  2. Paket Data Belum Diterima
  3. Transaksi Tidak Berhasil
  4. Menunggu Konfirmasi Operator

Tidak Bisa. Kamu  tidak dapat menggunakan kuota paket internet 4G di HP yang tidak didukung dengan koneksi 4G. Solusi yang bisa kamu lakukan adalah dengan membawa HPmu ke pusat layanan pelanggan dari operator yang Anda gunakan agar bisa mendapatkan pengaturan koneksi 4G.

Ya, kamu dapat menggunakan kuota paket internet 3G di HP 4G.

Yuk, gabung jadi mitra Bayarin dan nikmati jutaan keuntungannya!​

Satu Aplikasi, untuk semua kebutuhan Anda