Lebaran #dirumah aja

By Bayarin I 30 Mei 2020 I

Hallo mitra bayarin..

Lebaran kali ini sedikit berbeda ya. Sebagian dari kita tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar. Kita harus menunda terlebih dahulu niat kita untuk mudik. Beberapa orang harus rela berada di tanah perantauannya. Lebaran kali ini kita dihimbau oleh pemerintah dengan diam di rumah aja dan bersilaturahmi secara virtual dengan telepon atau video call saja. Bagaimana suasana lebaran kali ini?

Jangan bersedih dengan kita menjaga agar kita di rumah aja berarti kita membantu dalam mencegah penyebaran virus corona ini loh. Dengan kita taat terhadap pemerintah kita bisa menurunkan angka penyebarannya. Tetap bisa bersilaturahmi secara online dengan kerabat dan keluarga. Kejadian ini menjadikan kita harus selalu beryukur atas kesehatan yang kita punya dan juga menjadikan pelajaran baru agar bersiap dalam kondisi seperti ini.

Kita dituntut untuk beradaptasi secara cepat untuk mengantisipasi normal yang baru ini. Kebiasaan orang – orang akan berubah sangat drasitis. Yang dahulunya berbelanja secara offline maka dengan sekarang akan dimulainya era baru pembelian dan penjualan secara online. Hal ini disebabkannya kita harus lebih adaptif dalam membaca situasi pasar untuk kita agar bisa terus bertahan dalam pandemi ini.

Adapun hal – hal yang bisa kita terapkan untuk berjualan secara online adalah sebagai berikut:

1. Mulai lah kumpulkan data no whastapp teman teman anda atau undang teman – teman anda dalam sosial media anda

Dengan seperti ini selain anda mengetahui kabar terbarunya maka akan dengan mudah untuk memberikan penawaran baru disetiap produk yang anda miliki.

2. Belajarlah hal baru dalam dunia digital

Seperti belajar bagaimana cara menulis, memasarkan, atau membuat konten bagi anda yang akan benar – benar memulai seluruh penjualannnya menjadi online.

3. Daftarkan warung anda di google bisnis

Dengan demikian warung/toko anda akan lebih mudah ditemukan oleh siapapun untuk pengambilan barang atau sekedar media promosi di google.

4. Mulai menjual barang ke secara online

Anda dapat menjual barang – barang yang sudah anda miliki di online store anda.

Nah jika belum memiliki produk untuk dijual cobalah dahulu dengan berjualan produk digital dari Bayarin. Banyak produk – produk dari bayarin yang bisa anda jual dengan menjadi mitra kami.

Yuk download di playstore  dan daftarkan diri anda sekarang di link ini Download Sekarang!

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »