Business team two colleagues working with computer, laptop, discussing and analysis graph stock market trading with stock chart data, financial and investment concept.

Tips dalam Meningkatkan Transaksi di Bayarin

By Bayarin I 4 April 2020 I

Sudah daftar untuk jadi mitra Bayarin? Buat yang pernah mencoba bertransaksi pasti sudah tahu banyak tentang keuntungan melakukan pembayaran dengan aplikasi Bayarin. Untuk yang belum daftar bisa daftar dulu di link ini Daftar atau bisa langsung didownload di link ini Download Sekarang!. Pasti kalian pernah terpikir, gimana sih cara agar transaksi kita bisa meningkat? atau gimana sih caranya biar komisi kita bertambah? Ada beberapa cara yang anda dapat lakukan. Semakin banyak transaksi yang dilakukan melalui anda, maka komisi anda akan semakin banyak. Ya bukan hanyak tagihan anda saja yang bisa anda bayarkan.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan sebagai mitra Bayarin. Inilah beberapa cara yang dapat anda terapkan:

1. Beritahu keluarga, teman, dan sahabat

Anda dapat mempromosikannya bahwa sekarang kios anda dapat membayar tagihan apapun. Dengan seperti itu setiap bulannya mereka mungkin akan terus berlangganan membayar tagihannya kepada anda. Membagikan kios anda pada media sosial anda juga dapat membantu mempromosikannya kepada keluarga, teman atau sahabat anda. Sehingga mereka tahu bahwa anda dapat membayarkan tagihan – tagihan tersebut.

2. Catak banner atau media promosi Bayarin

Setelah anda melakukan pendaftaran akun Bayarin, anda dapat mendownload berbagai media promosi di app.bayarin.co.id. Dengan anda mencetak sendiri media promosi tersebut maka orang – orang akan dengan mudah mengetahui bahwa anda atau kios anda dapat melakukan pembayaran tagihan apapun. Spanduk, banner, mini banner hingga design untuk sticker pun ada di web tersebut pada menu “lainnya” lalu pada tab “promosi”.

3. Selalu membawa kartu nama

Bayarin juga memberikan design kartu nama dengan logo bayarin pada menu “promosi”. Anda dapat mencetak sendiri kartu nama tersebut. Dengan demikian ketika anda akan datang ke suatu pertemuan, anda dapat memperkenalkan diri dan membagikan kartu nama tersebut sebagai media promosi anda. Sehingga orang – orang akan ingat bahwa anda adalah mitra kami yang dapat melakukan pembayaran apapun.

4. Selalu tawarkan produk digital

Jika anda memiliki kios atau warung maka hal kecil yang anda bisa lakukan adalah dengan selalu menawarkan untuk pembelian produk digital. Misalnya ketika seseorang hanya ingin membeli makanan ringan anda juga bisa menawarkan untuk pulsa juga. Lalu beritahukan juga setiap pembeli di kios anda bahwa anda juga dapat membayarkan tagihan listrik dan tagihan lainnya. Bisa juga ketika seseorang sedang membayar tagihan anda juga dapat menawarkan produk lainnya seperti tagihan pdam, bpjs, pulsa, dan sebagainya.

5. Ajak kios lain

Anda juga bisa mengajak kios lain untuk bertransaksi atau anda yang mendaftarkan kios tersebut melalui anda. Dengan demikian anda juga dapat meningkatkan transaksi dan komisi anda sesuai kesepakatan bersama. Dengan demikian anda juga akan mendapat keuntungan dari setiap transaksi kios yang anda daftarkan.

Itulah beberapa tips dari kami untuk anda semua yang sudah menjadi mitra kami. Sudah puluhan ribu orang – orang bermitra dengan kami. Jadi anda kapan? Untuk anda yang belum daftar anda bisa langusng download di android dengan nama bayarin.co.id atau bisa langsung klik di link ini juga Download Sekarang! atau anda juga dapat daftar melalui halaman ini Daftar Jangan khawatir aplikasi Bayarin bisa di akses dari perangkat apapun! 

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post

PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

MENGENAL PERBEDAAN E-COMMERCE DAN MARKETPLACE

Mari bahas satu persatu perbedaan antara e-commerce dan market karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk flatform juala beli online

Read More »

PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

MENGENAL PERBEDAAN E-MONEY DAN E-WALLET

Mari bahas satu persatu perbedaan antara E-money dan E-wallet karena kedua teknologi tersebut sering dianggap sama karena termasuk uang elektronik tidak hanya itu keduanya juga bisa untuk menyimpan sejumlah uang untuk pembayaran cashless

Read More »

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

5 ALASAN KENAPA HARUS JADI PENGUSAHA

Salah satu alasan kenapa harus jadi pengusaha adalah lebih dekat dengan keluarga. menjadi seorang pengusaha anda dapat mengatur waktu dan keluarga anda tidak akan terpaku

Read More »

PENTING MENGATUR KEUANGAN SAAT PANDEMI COVID-19

Mencari Sumber Penghasilan Tambahan
Kita mengetahui bahwa sangat penting mengatur dan mengelola kuangan saat pandemi seperti ini, kita juga bisa mencari sumber penghasilan tambahan yang mudah dan tidak memerlukan biaya dan modal yang begitu besar, contohnya kita bisa membuka usaha PPOB yang bisa dilakukan dari rumah tidak hanya untuk penghasilan untuk kebutuhan sendiri kita bisa menekan biaya pengeluaran jika kita menggunakan apliaksi PPOB untuk kebutuhan rumahtangga seperti membayar listrik, pdam, tv berlangganan dan yang lainnya.

Read More »

Keuntungan Memulai Bisnis PPOB

Seperti poin di atas, kita mengetahui bahwa layanan di beberapa PPOB lebih murah harganya. Ini bisa jadi peluang untuk membuka bisnis PPOB. Dengan menjalankan bisnis PPOB, kita bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang kita jual ke pelanggan.

Read More »