grafik naik, agen ppob terbaik, tips menaikkan transaksi, statistik data

Tips Menaikkan Transaksi Loket untuk Para Korwil

By Bayarin I 16 Juli 2019 I

Para mitra tahu engga sih kalau Bayarin lagi ada promo liburan ke Thailand buat para koordinator wilayah (korwil) yang jumlah transaksinya meningkat sebanyak 20 ribu selama  periode Juli-September? Wah motivasi banget nih buat menaikkan transaksi. Dengan menaikkan transaksi, kamu juga bakal kecipratan untung yang lebih besar plus bisa jalan-jalan ke Thailand di-Bayarin.

Nah, Bayarin punya tips nih buat para koordinator wilayah supaya bisa menaikkan transaksi dan ikutan promonya. Berikut tips dari para leader korwil yang loketnya sudah ratusan:

  1. Jalin hubungan yang baik

Kita harus menjalin hubungan baik dengan para loket dan sub-sub korwil (kalau ada). Kalau dekat dengan rumah tempat tinggal, datangi secara personal. Bisa juga bersilaturahmi sambil mengirim kertas untuk struk. Kalau loketnya jauh, bisa dihubungi rutin lewat telepon.

  1. Jangan pernah berhenti bergerak

Cari, cari, cari dan cari lagi loket yang baru. Ibaratkan loket tersebut sebagai gelas yang retak. Jika tidak diisi terus, maka airnya akan habis. Sementara kalau diisi terus, gelasnya tidak akan pernah kosong. Kalau ada kesempatan dan celah, isi celah tersebut. Jangan pernah ragu untuk melangkah. Ibaratnya “kalau sudah nyebur, berenang dan nyelam saja sekalian”.

  1. Menentukan target

Hitung berapa uang yang ingin kamu bawa pulang. Lalu hitung dengan pembagian keuntungan, berapa loket dan berapa transaksi yang harus kamu dapatkan supaya mencapai target tersebut. Kalau sudah punya target, tentunya kita juga bakal lebih semangat mengejar tujuan karena sudah ada acuan.

  1. Bina terus

Jangan pernah menelantarkan loketmu, sekecil apapun transaksinya. Siapa tahu rezekimu ada di situ. Kalau loketmu tidak kunjung naik juga transaksinya, atau selalu rendah coba tanya masalahnya apa, dan bantu perbaiki. Kalau loketmu bilang ia biasa menunggu orang datang, coba minta dia ubah sistem menjadi jemput bola. Misalnya dengan datang dari rumah ke rumah untuk membayar listrik secara kolektif. Atau bisa juga mengadakan sosialisasi untuk satu RT atau RW. Memang mengeluarkan tenaga di awal, tapi nantinya, loket tinggal panen hasil kok.

  1. Lihat potensi daerah

Coba datang ke daerah yang penduduknya padat. Akan lebih baik lagi jika lingkungan tersebut belum terjamah bisnis PPOB. Adakan sosialisasi di sana. Atau cari warung-warung yang masih kecil dengan produk PPOB. Jika kamu bisa menggaet loket dalam satu RT/RW yang penduduknya padat, kemungkinan untuk mendapatkan transaksi tinggi akan lebih besar.

  1. Utamakan pelayanan

Zaman sekarang itu yang diutamakan adalah kenyamanan. Tidak peduli seberapa besar fee atau komisi yang diberikan suatu PPOB, kalau pelayanannya jelek sudah pasti ditinggalkan. Makanya jika sudah ada loket yang mau masuk, utamakanlah pelayananmu kepadanya. Posisikan dirimu sebagai pelayan. Dijamin dia akan loyal kepadamu karena merasa diistemawakn. Kalau sudah nyaman, siapa sih yang bakal berpaling dari kamu?

Demikian 6 tips dari Bayarin. Para koordinator wilayah yang sudah lama loyal dengan Bayarin sduah membuktikan sendiri bahwa pendapatan di Bayarin enak, cara pembagiannya bagus dan sesuai dengan apa yang dijanjikan. Bayarin tidak pernah mengubar janji karena di situ ada kemauan, kami akan memberikan jalan. Asal kamu pantang menyerah, pasti bisa menaikkan transaksi lebih dari 20 ribu dan bisa jalan-jalan ke Thailan sama kami kok. Semangat ya!

Eh, tunggu.. hari gini kamu belum bergabung di Bayarin? Engga apa-apa. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Yuk gabung sekarang, dan jadi bagian dari keluarga kami juga. Rasakan jutaan keuntungan dan kebaikan dari Bayarin sekarang juga.

 

Share This Post

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Related Post